Vaira 04 The Excorsist Demon

"aku akan berduel denganmu , wanita lemah" kata ryohei , "eeeeh!!!!" lalu dia berkata "aku tidak jadi berduel denganmu! ayo kita bertarung!" , "ayo , aku tidak ingin bertarung dengan wanita" kata ryohei , "DIAAMM KAU!!!" lalu wanita itu menyerang ryohei, terjadi pertarungan yg seru diantara mereka. tapi ryohei belum mengeluarkan kekuatan sebenarnya , tiba tiba

SUMMON , EXCORSIST SWORD!

lalu pedang excorsist keluar dari tanah dan datang ke wanita itu..

"ternyata excorsist ya.. " gumam ryohei , "aku adalah penghancur iblis Okumura Chalice! huryaaa!!!" teriak Chalice, lalu chalice menyerang ryohei , pedang itu tepat mengenai jantung ryohei, "uughh!" jerit ryohei kesakitan , "hmmph, saat nya kau mati iblis.." . tapi tiba tiba pedang itu patah dan ryohei pun tersenyum. "HA HA HA HA" tawa ryohei sambil mulutnya keluar darah , 'KAU KIRA EXCORSIST RENDAHAN SEPERTIMU BISA MEMBUNUH KU?! HA HA HA!" teriak ryohei . "ke-ke kenapa?! padahal pedang ini adalah pedang suci." kata chalice bingung. "!AKU ADALAH KETURUNAN RAJA IBLIS MAOU-SAMA" teriak ryohei. "ha?! tidak ! aku tidak ingin mati disini! jangan!!" teriak chalice , tiba tiba ryohei berubah wujud menjadi biasa "tenang , aku tidak akan menyakiti manusia , aku sudah berjanji padanya" kata ryohei. "apa?! iblis tid menyakiti manusia? raja iblis? manusia? tidak akan menyakiti??? apa yg terjadi itu tidak masuk akal!" kata chalice .. "sudah , aku tidak seperti keturunan raja iblis pendahuluku , aku juga kabur dari kerajaan iblis , aku ke dunia manusia untuk menolong anak itu untuk menghidupkannya kembali" kata ryohei sambil menunjuk haruka. "menghidupkan manusia? iblis yang menarik... , aku tahu orang yang bisa melakukan itu. apakah kau ingin ikut denga.." percakapan chalice terhenti tiba tiba waktu terhenti , dan semuanya berhenti kecuali ryohei "kenapa ini? kenapa semuanya berhenti?" ryohei kebingungan , tiba tiba saja keluar phoenix biru dari tubuh chalice dan berubah wujud menjadi manusia. "aku adalah hydra , salah satu penjaga dunia manusia, kenapa keturunan raja iblis datang kemari? kau ingin menghancurkan dunia ini? , tidak akan mungkin selama kami masih ada" kata hydra, "tenang saja , aku kesini hanya untuk mencari orang yg bisa menghidupkan manusia" balas ryohei , "hmmph.." tiba tiba , waktu pun kembali semula . "ku?.." lanjut chalice , "baiklah , selama itu untuk menghidupkan dia , tidak masalah, tapi jika kau ingin bermain dengan ku , aku akan melayani lagi dengan sepenuh hati.." kata ryohei..



- Tempat Persembunyian Para Excorsist-

"iblis... ada iblis yang kuat akan datang kemari...! bersiap siap lah!" kata salah satu pendeta.. "apa? serangan lagi? aku tidak ingin korban berjatuhan karena iblis lagi!" teriak salah satu murid. lalu chalice,ryohei,dan haruka pun keluar dari tirai hitam .. "kalian kenapa berada dalam posisi berperang?" tanya chalice . "akan ada iblis kkuat yang akan menyerang! bersiap di posisimu chalice!" teriak pendeta .. "soal itu.. ini keturunan raja iblis.. maou.." kata chalice ke semua pendeta.. "apaaa!!! ra-ra-raja iblis!!" semua pendeta terkejut dan ketakutan.. "tenang saja aku tidak akan menyakiti kalian" kata ryohei .. "benar . dia salah satu iblis yang menarik , dia tidak tertarik pada darah manusia , walaupun dia adalh vampire.. dimana adikku sekarang?" tanya chalice.. "dia baru saja keluar.." kata salah satu pendeta.. "oh iya .. dimana perempuan yang kau bawa tadi?" tanya chalice.. "ha? dia ada dibelakang.... HARUKA!!!" teriak ryohei... lalu ryohei mencari haruka bersama chalice..


-To Be Countinued-

Leave A Comment! And Share This Blog To Your Friend! Keep Imagining! :v

Comments

Popular Posts