Mezurashi Sentai. Gensouger! Moment 01 , Secret Life

-Panti Asuhan-
*tok tok tok , seorang ibu mengetok pintu panti asuhan itu lalu meninggalkan keranjang bayi di depan pintu itu ,, lalu yang punya panti asuhan membuka pintunya dan menemui keranjang bayi di bawahnya, lalu ibu yang punya panti asuhan itu membawa bayi itu masuk kedalam.

"pak , ada bayi yang di buang lagi." kata ibu itu kepada suaminya , "ini udah yang kelima kalinya, yaudahlah kita rawat aja." balas suaminya.

-keesokan harinya-
"pak kita namain anak ini siapa?" tanya ibu itu. "hmm.. souma aja gimana?" balas suaminya. "iya souma aja" sambung ibu itu

.
-3 tahun kemudian-3 tahun berlalu , souma sudah menjadi anak yang pandai , pada hari itu , adalah hari yang bahagia bagi souma, karena dia telah diadopsi , dia dibawa oleh orang itu pulang ke rumahnya."hai souma, ini ayah mu taima kenzaki" kata bapak itu. "dan aku ibumu mirai asuna" lanjut ibunya , "mulai sekarang kami adalah orang tuamu" kata ayahnya souma yang baru. setelah itu berlalu souma melanjutkan hidupnya hingga dia bertemu dengan benda aneh..

-12 tahun kemudian-

souma diberi perlengkapan keamanan oleh ayahnya karena ayahnya adalah kepala divisi polisi yang bertugas untuk mengawasi makhluk aneh yang sedang berkeliaran di lingkungan sekitar rumahnya, jika souma menekan alarm yang ada di hpnya maka akan timbul sinyal sos yg ada di hpnya. "ayah aku berangkat dulu" kata souma . "hati hati dijalan souma , jangan lupa kalau ada seseorang yang mencurigakan tekan tombol gps di hp mu" kata ayahnya, "baik yah" balas souma. "souma minum susunya dulu!" , "aku tidak suka bu!" souma pun berlari meninggalkan rumahnya , saat sampai disekolah dia melakukan kegiatan seperti biasanya, saat pulang sekolah souma diajak untuk bermain bola bersama di taman, "souma oper ke sini!" , "baik!" souma mengoper ke temannya , tapi bolanya melambung jauh ke hutan , "ah itu salahku , aku akan mengambilnya" kata souma. lalu souma masuk ke dalam hutan itu untuk mengambil bolanya , tapi dia menemukan rumah kosong , "halo, apakah ada orang disini?" kata souma , "lalu ada sosok misterius keluar dri rumah itu, "hantu ya mas? atau manusia?" (pertanyaan apa ini) "aku bukan manusia ataupun hantu , aku adalah jiwa dari phoenix yang sudah beribu tahun tinggal disini" kata orang itu (udah dibilang aku bukan orang bego!) iye iye tau -_-" . "eh tunggu jadi kau yang berkeliaran di dekat rumahku?" taya souma , "iya , aku sedang mencari orang yang bisa mengendalikan kekuatan ku , untuk keadilan" balas phoenix , "untuk apa kau mencari orang yang tepat?" tanya souma (lagi :v) "baiklah akan ku ceritakan di mimpimu" kata phoenix sambil menunjuk temannya souma mencari souma. "souma! dimana kau!" teriak temannya , "aku disini!" balas souma , "kok lama sih? ngapain kamu?" kata temanya . "ah , bola nya tersangkut di ranting pohon, ayo main lagi" kata souma , "liat ini udah jam berapa? udah jam 17.30 tau. aku mau pulang saja" kata temanya.lalu mereka berdua pulang ke rumahnya masing masing. setelah souma makan malam, dia tidur dikamarnya. "hmm apa benar apa yang dikatakan phoenix tadi? baiklah akan kucoba" souma pun tertidur dan bertemu dengan phoenix , "wah benar tenyata dia memang phoenix" (phoenixnya memang benar benar phoenix bukan wujud manusia :v )  "jadi untuk apa kau mencari orang yang tepat phoenix?" tanya souma , "sebenarnya masih ada 5 ksatria lagi yang mencari orang yang tepat 5 ksatria itu adalah aku fire phoenix , water dragon , lightning cheetah , earth mole , dan thunder snake, kami mencari orang yang tepat untuk melawan organisasi kejahatan tingkat daerah eh tingkat galaksi yang bernama R.I.C.K.A Royal Interaction Community King Athom yang dipimpin oleh King Athom penjahat yang sangat keji" kata phoenix, "jadi siapa orang kau pilih?" tanya souma , "karena kau sudah banyak tahu , aku akan memilih mu untuk menjalankan misi ini" kata phoenix , "apa? aku? tidak mungkin , aku masih pelajar yang berumur 16 tahun" kata souma. "aku akan mengatur itu , aku akan meletakkan peniru untuk mu." kata phoenix. "jadi apa yang harus aku lakukan?" tanya souma. "kau harus datang ke tempat pertama kali kita bertemu , terserah kapan kau mau datang besok." "baiklah"

-keesokan harinya-

"huaa!! apa ini!? ada aku!" teriak souma , "tenang aku adalah peniru yang disuruh phoenix untuk menirumu agar kau bisa berlatih di markas" kata peniru itu. "markas?" tanya souma. " iya markas , tempat dimana kau dan phoenix pertama kali bertemu" jawab peniru . "aku akan berangkat dulu" kata peniru itu. souma pun pergi lewat jendela ketempat itu. lalu di perjalanan dia menemui makhluk aneh. "apa ini?" kata souma , lalu tiba tiba monster itu menyerang souma, lalu souma pun menekan tombol gps di hp nya. terdengar mobil polisi datang dari segala arah sambil menembaki makhluk itu, tapi senjata mereka tidak mempan terhadap monster itu. lalu phoenix datang memberiku benda aneh "apa ini?" kataku. "jangan banyak tanya cepat pakai ini!" kata phoenix , lalu tiba tiba ada orang yang datang dari belakang ku , lalu mereka menyerang makhluk itu , "baiklah akan kugunakan! jadi apa yg harus ku lakukan? (tapi katanya mau gunakan -_\) "tekan tombol yang ada di gensouder itu dan katakan Gensou! Change Fire Phoenix!" kata phoenix "baiklah!

Gensou! Change! Fire Phoenix!

 -To Be Countinued-

Comments

Popular Posts