Mezurashi Sentai. Gensouger! Moment 3 ! Kanzen! Great Genshi-OH!

Gensouger sedang berada diambang kekalahan, “ukhaaak!!!” teriak keempat anggota Gensouger karena di serang oleh darki , “tch sialan, andai saja para soul berada disini” kata gensou white , “soul? Apa itu?” tanya gensou red , “iya soul adalah jiwa seperti phoenix” balas gensou white, tiba-tiba , darki menembakan aura hitam ke para gensouger

CHANGE SOUL! GENSOU! WATER DRAGON!

CHANGE SOUL! GENSOU! LIGHTNING CHEETAH!

CHANGE SOUL! GENSOU! THUNDER SNAKE!

lalu datang para soul menolong para gensouger, “wa!! Itu makhluk yang muncul dimimpiku!” kata gensou blue . “iya itu juga muncul di mimpiku!” kata gensou yellow, tapi darki terlalu kuat , dia menyerang semua soul , dan soul pun menghilang. Lalu muncul suara dari gensouder kami berempat, “jika saja earth mole senshi bisa datang lebih cepat kesini!” kata suara dari gensouder, “suara ini apakah phoenix?” kata gensou red , “iya gensouder ini adalah perwujudan kami yang lain” kata phoenix . “hoy!! Maaf!! Kami terlambat!” . “hoy phoenix , dia sangat menjengkelkan! Latihan yang sangat lama bahkan lebih lama dari para gensou senshi sebelumnya “ kata gensouder orang itu . “baiklah!!”

GENSOU CHANGE! EARTH MOLE!

“wah jadi ini wujud kekuatan mole” kata orang itu. “para gensouger sudah berkumpul semuanya. Kalian semua! Gunakan kartu mezurashi gattainya!” kata phoenix. muncul kartu di deck para gensouger. “baiklah!!”

CHANGE SOUL! GENSOU! WATER DRAGON!

CHANGE SOUL! GENSOU! LIGHTNING CHEETAH!

CHANGE SOUL! GENSOU! THUNDER SNAKE!

CHANGE SOUL! GENSOU! EARTH MOLE!

CHANGE SOUL! GENSOU! FIRE PHOENIX! (ZONK)

“kenapa aku tidak bisa menggunakan gensou! Sialan! Padahal semuanya sudah berkumpul!” kata gensou red , “dengarkan aku souma! Lakukan gensou dengan semangat bertarungmu! Kau tahu kenapa mereka semua dipilih oleh soul? Gensou senshi bukan di pilih secara random ( :v ) tapi mereka dipilih karena mereka mempunya semangat bertarung yang lebih besar dari manusia biasa , aku tahu kau mempunyai semangat bertarung yang besar! Tapi kau tidak bisa mengeluarkannya , pikirkan sesuatu yang membuat semangat bertarungmu keluar!” kata phoenix, “semangat bertarung? Baiklah!! Huryaa!!!!”

CHANGE SOUL!! GENSOU!! FIRE PHOENIX!! HURYAA!!!

“akhirnya aku bisa melakukan gensou!” lata gensou red . lalu para gensouger naik ke soul mecha, “semuanya gunakan kartu mezurashi gattai!” kata phoenix. “baik!!”

GENSOU!! MEZURASHI GATTAI!!

Ckiitckiiiitikctikccitkcktck (bunyi masang soul mecha :v)

KANZEN! GREAT GENSHI-OH!

Eheem... saya kembali lagi sebagai komentator 2nd dikarenakan kitong lagi dirasuki oleh kekuatan jahat . nama saya adalah bruno, baiklah saya akan mengomentari pertarungan ini DAN WAAAAWW!!! GENSHI-OH LANGSUNG MENGGUNAKAN PUKULAN PUTAR NYA DAN DILANJUTKAN DENGAN TENDANGAN PUTAR! APA YANG TERJADI APA YANG TERJADI!! PARA GENSOUGER MENGGUNAKAN GENSOU!!

GENSOU! GREAT GENSHI SABER!

WAAAW !! GENSOUGER MENSUMMON SABER!! LALU GENSOUGER MENYERANG DARKI!! DAN WAW!! DARKI KELIHATAN KEWALAHAN MELAWAN GENSHI-OH!! APA YANG TERJADI APA YANG TERJADI!! GENSHI-OH!! MENGGUNAKANA HISSATSU!! WUUOOOHHHH!!!

HISSATSU GENSOU! GREAT SABER STRIKE!!

WAAAAW!!! DARKI HANCUR BERKEPING KEPING!! TAPII !! KITONG !!!!!! KITONG APA KAU MASIH HIDUP!!!? JAWAB KITONG!!! , (ini kitong yang bicara ) uhuk uhuk..apa yang terjadi... KAU DI SERAP OLEH KEKUATAN JAHAT KTONG!! Apa?? Yaudah vrooh... kita balik kampung aja.... ANA MAU PULANG DULU UDAH DI CARI AMA ISTRI ANA!! BYE KITONG! Iye jaa..
Ini lah akhir dari peliharaatron....


Ehhhh!!! Ini Mezurashi Sentai Gensouger!!

-To Be Countinued-

Comments

Popular Posts