Mezurashi Sentai , Gensouger! Moment 4 Hard Training Give The Result!

-di tengah kota-
"tch, lagi lagi monster berulah." kata gensou white . "baiklah! ayo!!" teriak gensou red.

Gensou Change! Fire Phoenix!
Gensou Change! Water Dragon!
Gensou Change! Lightning Cheetah!
Gensou Change! Earth Mole!
Gensou Change! Thunder Snake

"ok!! mari ledakkan pestanya!" teriak gensou red, "pesta? pesta apa?" tanya gensou yellow , "bagiku ini adalah pesta !! ayo serang!!" "baiklah!!!"

Gensou! Firecalibur!
Gensou! Ryuho Blaster!
Gensou! Lightning Claws!
Gensou! Steel Dreal!
Gensou! Poison Whip!

(le wild bruno appears) ehem.. saya menggantikan kitong selaku komentator 1st yang sedang dalam masa pemulihan, TANPA BASA BASI GENSOU RED LANGSUNG MENEBAS PARA MONSTER KECIL!! , "oiiii!!! kami punya nama !! nama kami Doburomu! Pasukan dari jendral Domu!!" YA YA YA!! KALIAN SEMUA GG!! AHAHAAHAHAH!! LALU GENSOUGER MENYERANG SEMUA DOBUROMU!! DAN BAMM!!!PARA GENSOUGER TERTAHAN OLEH PADUKAN DOBUROMU! APA YANG TERJADI!! AH TIDAK!! PARA GENSOUGER TERPENTAL KARENA SERANGAN DOBUROMU YANG BEGITU KUAT!! APA YANG TERJADI PEMBACA!! PARA GENSOUGER KEWALAHAN .. "ukh.. mereka begitu kuat.. kita akan mundur.." lalu para gensouger kembali ke markas dalam keadaan babak belur.

-mabes gensouger-
"hmmm... kalian belum begitu kuat melawan pasukan jendral domu, pasukan jendral domu masih berada di tingkat pertama , R.I.C.K.A terbagi menjadi 3 pasukan , yaitu Jendral domu , Jendral kire , dan Jendral mosu , dari tiga jendral itu jendral mosu adalah jendral yang paling kuat , baiklah .. aku akan melatih kalian untuk melawan pasukannya , ikut aku." kata phoenix


-training field-
"baiklah , mio dan takeshi kalian akan bertarung, yagami dan yuusuke kalian juga, lalu souma kau akan menunggu" kata phoenix , "apa aku akan menunggu? ah sangat membosankan.." kata souma , "aku akan bertarung dengan si tikus pengganggu.." "sialan kau! aku bukan tikus ! aku tikus tanah!" teriak yagami (yagami? imagay? im a gay :v pfft..) , "aku tidak akan bertarung dengan wanita.." kata takeshi , "tapi aku tidak akan menahan!!" teriak mio . "ingat di pertarungan jangan memikirkan apapun selain semangat bertarung kalian dan hal hal yang tidak perlu " kata phoenix . "baiklah.. pertarungan dimulai!" lalu mio dan takeshi bertarung . sementara itu souma hanya duduk menyaksikan. lalu mio langsung menyerang takeshi , tapi takeshi menghindar , lalu mio menyerang lagi , dan akhirnya takeshi terkena pukulan mio , "lumayan juga bagi wanita , baiklah akan aku kecualikan perkataan ku tadi" kata takeshi , lalu takeshi menyerang mio dan mio terkena pukulan takeshi, "ahhk! huh hampir saja" kata mio , "apa? hampir? tapi tadi kena , aku sangat jelas melihatnya" kata takeshi terheran , "fokus saja pada pertarungan mu takeshi" kata phoenix . lalu mio menyerangnya tanpa dia sadari lalu takeshi pun jatuh dengan 1 pukulan. "baiklah pertarungan mio dan takeshi selesai , sekarang yagami dan yuusuke"

"baiklah! akan aku tunjukan aku bukan pengecut !! " teriak yagami , "coba saja" kata yuusuke . lalu yagami menyerang yuusuke dan bang!! yagami terjatuh dan langsung kalah hanya dengan satu pukulan counter dari yuusuke. "sialan , aku kalah dengan 1 pukulan.. ukkh" kata yagami , "tch.. aku tidak tahan dengan kesombongan si ular itu , aku akan bertarung dengannya" kata souma , lalu souma mendatangi yuusuke. "hmm.." lalu souma menyerang yuusuke dan yuusuke menyerang dengan counter lagi , tapi souma menghindar dengan cepat dan kembali dengan serangan lagi, lalu semua pukulan souma dihindari oleh yuusuke . "sialan kau!" dan pukulan souma pun berhasil mengenai yuusuke dan yuusuke pun terpental. "tch..." lalu yuusuke balik menyerang souma dan pukulan mereka beradu. lalu mereka lelah dan pingsan di lapangan itu, "hmm.. aku sudah mengetahui ini." kata phoenix " takeshi , yagami angkat mereka berdua ke tempat pemulihan" kata phoenix (lagi :v) , baik.

- tempat pemulihan-

"kau tidak buruk" kata yuusuke ke souma , "tch... aku hanya kesal dengan kesombongan mu" bilang souma , "hmmm...". lalu tidak lama setela mereka beristirahat pasukan domu kembali menyerang kota.

-kota-

"doburomu! kami tidak akan kalah dari kalian lagi!! baiklah!! ayo!!"

Gensou Change!! Fire Phoenix!
Gensou Change! Water Dragon!
Gensou Change! Lightning Cheetah!
Gensou Change! Earth Mole!
Gensou Change! Thunder Snake!

(le wild kitong appear) BAIKLAH PEMBACA!! SAYA SUDAH SEMBUH LAGI!! SUDAH DIMULAI! PERTARUNGAN ANTARA PARA GENSOUGER DAN PASUKAN JENDRAL KING ATHOM!! LALU PARA GENSOUGER MENYERANG DOBUROMU! DAN GENSOUGER MENUNJUKKAN KEKUATAN SESUNGGUHNYA!! UOOOH!! PARA GENSOUGER MENYERANG DOBUROMU SEKALIGUS !! DAN MENYISAKAN ANAK BUAH JENDRAL DOMU!! YAITU MIFU! LALU PARA GENSOUGER MENYERANG MIFU DAN MIFU TERBANG ! MIFU BISA TERBANG!! ah saya akan berhenti disini :v dikarenakan takut diserap kekuatan jahat lagi :v , "ah tunggu kartu apa ini? aku tidak tau kartu apa ini tapi"

Gensou! Phoenix Wings!!

"wah!! aku juga bisa terbang!! baiklah!! sini kau mifu!!" teriak gensou red , lalu mifu terjatuh. "kartu apa ini?" kata para gensouger, "semuanya gunakan kartu itu !!" teriak gensou red.

Gensou , Gensou , Gensou , Gensou , Gensou , Element!

lalu senjata mereka bersatu " apa? senjata kita menjadi satu!" "lubang ini? apa ini untuk gensouder kita?, baiklah! letakkan gensouder kalian kesini! " kata gensou blue . lalu para gensouder memasang gensoudernya . "baiklah!!"

GENSOU!! SHOOOOTING STAR!!! BREAKER!!!!!!!!

duar!! lalu mifu kaijin meledak..

-mabes Gensouger-

"apa nama yang cocok untuk senjata baru kita tadi?" tanya souma, "hmm... element shooter" kata yuusuke. "nama yang bagus jadi nama senjata tadi element shooter!"

-mabes R.I.C.K.A :v-
"tch sialan , prajurit ku mati" kata jendral domu , "heh ternyata pasukan mu memang lemah domu hahahahah!!" tawa jendral kire , "tch sialan.."


-To Be Countinued-

Comments

Popular Posts