Vaira 03 The Pararel Demon

"ukh.. apa yang kau tunggu ryohei? kau ingin membunuhku bukan?" kata youga. "tch.. tidak mungkin aku membunuh sahabatku sendiri" lalu ryohei menghilangkan kekuatannya , "heh.. sudah berapa lama kita tidak bertemu ryohei.." "mugkin sudah 10 tahun yang lalu.. youga." jawab ryohei. "kau sudah berubah ya. ryohei.dulu kau anak kaya yang jatuh dari langit macropolis.. tiba2 kau langsung menantangku" kata youga.. "hmmh lupakan masa lalu itu.."

(flashback sebentar :v )

BUAAARGH! tiba tiba ada seorang anak memakai kemeja jatuh dari atap atap kos kosan youga. "eeeeeeeeeeeeeeeeeh!! anak siapa nih! , maen lempar lempar aja kerumah orang!" "hey kau.. ayo kita duel." kata ryohei kecil.. "apa?! duel. tch ternyata... ayo" lalu youga kecil mengambil tongkatnya, akan tetapi.. ryohei kecil mengambil kartu dari sakunya.. apa yang terjadi! "ini ambil sebagian kartuku.." kata ryohei kecil. "apa?! ternyata main kartu.. hmmh baiklah mau kartu atau yang lain terserah.. yang penting aku akan mengalahkanmu! " teriak youga kecil.. setelah 20 kali main kartu .. ryohei kecil selalu menang .. hingga di pertandingan yang ke 21. "aku sudah bosan.... aku akan pulang.. sampai jumpa." "tunggu dulu!!! aku tidak akan membiarkan mu pulang sampai aku menang!" teriak youga.. "baiklah.." .. lalu setelah 30 pertandingan.... 40 pertandingan..

Many hours later

2.789 pertandingan... "ARGGHHH!! kenapa aku tidak bisa menang!" teriak youga kesal.. "sudah ambil semua kartu ku... kau tunggu aku sampai aku bertemu dengan mu lagi . kau harus menyimpan kartu itu.. ingat.. berjanjilah , karna kalau kau mengingkarinya kau akan memakan 1000 jarum . " kata ryohei.. "baik! aku akan menyimpannya sampai kita bertemu lagi!" " baik . sampai jumpa.. teman"

(kembali ke waktu semula)

"oh iya sesuai janjimu dulu mana kartuku?" tanya ryohei. "soal itu.." lalu youga mengambil sesuatu dari sakunya.. "ini! sampai jumpa RYOHEI!!" lalu youga lari meninggalkan abu kartu ryohei .. (flashback lagi)...setelah kalah melawan anak buah youga .. youga pun kesal.. "tch... kenapa aku tidak bisa menang!!" lalu youga membakar tong sampah yang ada didepannya dan membuang kartu itu ke dalam api tsb :v

(kembali ke waktu semula lagi.. :v)

"SIALANN!!! YOUGAA!!! KARTU YANG SUDAH KUKUMPULKAN DENGAN JERIH PAYAH KU KE DUNIA MANUSIA!!! SIALAN !!! YOUGA!!!!" teriak ryohei dengan kesal.. lalu datang seorang perempuan dari tirai hitam... membawa kartu yang sama dengan kartu ryohei.."kau, ingin duel dengan ku?"

[To Be Countinued]

sorry hari ini gak ada battle karena gk semua chapter di novel ini ada battle biar realistis gitu :v

Comments

Popular Posts