Vaira 02 The Wolf

-di pagi hari yang cerah di rumah haruka-

Ryohei "hoaaaaahm!!... haruka , tolong ambilkan coke itu.."
Haruka "baiklah. eh ngomong ngomong mau sampai kapan kita disini? lama lama tubuhku akan menghilang". Ryohei "sudah ambilkan saja coke ku dulu, mungkin sampai aku menghabiskan uang ku disini". Haruka "hmmh.. kau ini". Ryohei "yosha! baiklah.. kita berangkat kesekolah!" .Haruka "sekolah? untuk apa?". Ryohei "ya untuk belajar ". Haruka "tapi kan aku sudah...". kata haruka sambil bersedih.. Ryohei "ini hisap darah ku.. ini akan memulihkan tubuh mu untuk sementara". Haruka "t..tapi". Ryohei "sudah lah ini!" lalu ryohei memasukkan jarinya ke mulut haruka. lalu tiba tiba seseorang muncul di tengah tengah mereka berdua. Haruka"kyaa!!"..Ryohei "hmm? kau siapa?" tanya ryohei. ???"aku? aku Yaguruma Youga, orang yang kau curi koleksi hantu ku" . Ryohei "jadi.. begitu... aku tidak akan mengembalikan han.. orang ini, karena aku sudah berjanji akan menghidupkannya kembali. kalau aku melanggar janji vampire aku akan terkutuk dan terbuang ke kota iblis paling bawah dan di asingkan seumur hidupku" .Youga"aku tidak perduli, apa aku harus merebutnya dengan kekerasan?". Ryohei "baik". Youga "tch..".

Henshin (Vaira Fight!) "Darah mu akan tumpah disini"

"Henshin (WAUUUUUUUUUUUNGG!!! Rough!)"
 " karena kau sudah melihat wujud asli ku warolf , kau akan mati disini"

Vaira "coba saja kalau bisa". lalu mereka berdua bertarung di lapangan hijau (kok bisa? :v namanya aja Sci-Fi apapun bisa :v jadi jangan banyak tanya dan baca aja yg berikutnya :v) Vaira "Vampire IRON BACK!!!"BUFFF!! , lalu warolf terpental jauh .Warolf  "tch.. kau membuat ku jadi serius" Vaira. "aku juga". Vaira "jadi... kau ingin kuhabisi dengan jurus pahlawan ku, atau jurus ku sendiri.." . Warolf "hmmph. groaaaa!!". Vaira "sudah kubilang jangan main main dengan ku.."BRAKK! lalu sebuah toko pun hancur karena serangan warolf tadi. Warolf "hmmph.. kau yang seharusnya jangan main main dengan ku".  Vaira"ka...me...ha...me.." . Warolf "hah?" .Vaira"HAAAAA!!!!!!!!!!!!!" lalu Vaira mengeluarkan jurus karakter manga favoritnya .. jurus mematikan KAMEHAMEHA! , Tapi Warolf berhasil menghindarinyaWarolf "fiuuh , tadi hampir saja.". Vaira "hmmph.. sepertinya iblis serigala kelas atas memang hebat". Vaira "baiklah akan kuahkiri dengan jurusku". Warolf "tidak perduli jurusmu atau tidak kau akan kuhancurkan" ."Vaira Heart Destroyer" dug dug.. jantung Warolf di pegang oleh Vaira , dan ingin dihancurkan.. Apa yang terjadi selanjutnya.. tunggu minggu depan...

[To Be Countinued]

Comments

Popular Posts