Adventure 1

hmm.... dimana kita akan mulai ya. oke kita mulai dari gue baru masuk smp. waktu pertama kali masuk smp itu rasanya tertelan dalam kesepian (karena gk ada yg gue kenal di smp itu). pas pertama kali masuk smp gue langsung disuruh angkat pot bunga, trus pot bunga itu terjatuh gara-gara ada yg senggol ama orang (ya orang lah masa kucing) , kan kalo elu gk sengaja minta maaf eh dia malah bilang "eh mata lo mana" trus gue kesel, dalam hati gue "uhh!!,gue jedotin juga pala lo ketembok", trus pas pot nya jatuh ternyata bunga nya patah, eh dia malah kabur (damn that kid) trus pas gue mau ngejar pembina osis nahan gue nyuruh ngangkat aja dlu kalo patah itu urusan nanti "untung aja pembina osis nya baik" gue bilang. trus pas besok nya gue masuk skolah gue cari tuh anak. nggak ketemu-ketemu gue nyarinya, pas udah ngebagiin kelas , gue dapet kelas 7a / 7.1 ternyata dia sama kelas dengan gue. trus gue samperin tuh anak. "eh lu nama lo siapa?!" , "gue nama gue...ahhh!!" tiba" ada gempa, trus ada sesuatu yang kluar dari dalam bumi. ternyata itu adalah KABUTO ZECTER dan GATACK ZECTER. dan tiba-tiba aja di dalam tas gue ada benda yg nyentrum.ternyata itu masked rider system, gue gk nyangka ada kejadian yg kaya gini. trus pas gue ngeliat ke tuh anak di tas dia juga ada masked rider system , trus gatack zecter nyamperin dia dan langsung HENSHIN!!, trsu dia berubah ke masked formnya gatack, gue juga mau nyoba tapi kabuto zecter mau gue tangkep eh malah ngehindar, trus pas gue mau nangkap kabuto zecter lari keluar, gue ngeliat pembina osis tadi berubah jadi worm,  "ternyata pembina osis tadi adalah worm!!!", gue lari kedalam kelas trus anak yg berubah jadi gatack tadi ngelindungin gue. "awas lu worm!!,beraninya ngehancurin skolah gue!!" , trus anak yg tadi nyuruh gue keluar , gue lari sampe ke belakang kantin eh ternyata penjaga sekolahnya juga worm yg udah melt menjadi spider worm. trus terdengar suara CHANGE BEETLE!! CLOCK UP!! , tapi pembina osis tadi juga melt menjadi spider worm juga. anak itu gk bisa ngelawan merek berdua bersamaan. gue mau ngelawan tapi kecepatan mereka gue gk bisa ngikutin. "GUE MAU NGELAWAN WORMMMM..............!!!!!". teriak gue trus tiba-tiba kabuto zecter datang dari atas langit dan ngejatuhin kedua spider worm tadi. trus dia datang ke gue dan HENSHIN!! CHANGE BEETLE!! CLOCK UP!! gue ngehajar kedua spider worm itu , anak yg tadi udah kesakitan habis dihajar worm tadi,trus gue langsung 3...2....1... RIDER KICK. RIDER KICK!! HURYAAAA!!. kedua worm tadi hancur meledak. gue langsung nolongin anak tadi . trus dia bilang "good job" . "makasih udah nolongin gue" katanya gue terdiam sambil senyum trus gue bales "gk apa-apa lo udah nyelamatin hidup gue" trus kami berdua tersenyum.

To Be Continued

Comments

Popular Posts