Adventure 2

okay, ketemu dengan gue zidan, yang belum liat adventure 1 liat aja dibawah :v


setelah kejadian kemaren sekolah gue rusak jadi murid libur 2 bulan , dan gue lupa nanyain siapa nama anak yang berubah jadi gattack (baca aja eps 1 pasti tau) ,setelah kami bertempur dengan sekuat tenaga, ternyata anak itu sedang dirumah sakit karena luka yang diterima nya pas lawan 2 worm sendirian, gue tau dia dirumah sakit karena gattack zecter ngasih tulisan anak itu, trus pas gue kunjungin dia, gue langsung nanyain namanya "eh ngomong-ngomong nama lo siapa?" tanya gue. "oiya, kemaren ga jadi nyebutin nama gue gara" gempa kemaren", "nama gue budi, budi tiawarman" jawab dia. "nama lo siapa" tanya dia, "oiya nama gue zidan, zidan alfarizi". jawab gue. trus tiba-tiba suster nya datang ngasih obat, dia nyuruh gue keluar bentar, trus udah gue tunggu setengah jam suster itu gk keluar-kluar juga, gue masuk ke kamarnya dan si budi udah ngilang, "eh budi kemana?!" , gue mau panggil suster penjaganya,ternyata suster penjaga nya udah pingsan, "gue harus nyelamatin budi",gue bilang. trus pas masuk kekamar mau ngambil tas gue ketinggalan, ada tulisan di tissue, "kabuto kau harus datang ke lantai paling atas gedung tua di dekat rumah sakit ini dan menyerah kan kabuto zecter, kalau kau tidak datang sampai jam 17.00 gattack akan mati.", setelah baca nih surat yg gue pikirin sekarang adalah nyelamatin budi sekarang. pas udah tiba di gedung lama itu jam udah menunjukkan pukul 16.27 . untung aja gk telat gue bilang. pas udah tiba di lantai pertama worm udah nyambut gue, trus gue angkat tangan kanan gue buat manggil kabuto zecter, dan kabuto zecter gk datang ke gue, "kok kabuto zecter gk datang ya?" , "oh iya gue harus nimbulin semangat bertarung gue kaya kemaren", gue fokus mau ngalahin worm."kalahkan worm, musnah kan worm!!", trus keluar aura warna merah disekeliling tubuh gue, dan gue coba sekali lagi manggil kabuto zecter, "KABUTO ZECTER!! COME HERE!!!" teriak gue, trus kabuto zecter datang dari bumi, dan langsung menyerang para worm, para worm pun ada yg meledak ada yg melted. trus kabuto zecter datang ke gue dan gue ngambil masked rider system dari tas gue dan HENSHIN!! (Henshin) CAST OFF!! (Change beetle), gue ngelawan worm yg tadi, trus dia jadi cepat, "gue juga pengen", CLOCK UP!! trus gue past worm nya gue tendang melayang ke atas langsung gue finisher. 1...2...3... RIDER KICK!! (Rider Kick) HURYAAAA!!!!,BLUAAARRR !! semua worm tadi pun meledak. trus gue lanjut ke lantai kedua, dan langsung gue rider kick semua worm yg belum melt, 1...2...3... Rider Kick (Rider Kick) DUAARRR!! hancur semua tanpa menyisakan satu worm pun, gue lanjut ke lantai ketiga yaitu lantai yg terakhir, gue liat budi tertidur sambil diikat, gue buka ikatan budi terus gue antar budi kerumah sakit itu lagi dengan clock up, trus pas balik lagi ke gedung tua itu, banyak melted worm yang nunggu gue, trus gue lawan dengan sekuat tenaga, trus tersisa cuma 3 worm lagi, tapi gue udah kehabisan tenaga , trus si budi datang, "oii.. lo baik baik aja kan dan...". " ah gue sehat aja kok,ayo lanjutin lagi!!" ,"okay!!" , trus si budi angkat tangan kanannya buat manggil gattack zecter dan ngambil masang masked rider system yg udah dari tadi ada di tangannya dan HENSHIN!! (Henshin) CAST OFF (Change Beetle), dan kami sama-sama clock up. gue, CLOCK UP!!!. budi,CLOCK UP!!, trus kami berdua langsung ngehajar worm itu dan nyisain 2 worm lagi, dan finishernya. gue, 1...2...3... Rider Kick (Rider Kick). budi, RIDER CUTTING!! ( RIDER CUTTING). DUARRRRRR!!!!! kedua worm itu meledak dengan indah (karena berkeping keping udah mainstream).

To Be Continued

Comments

Popular Posts