Adventure 6

hallo~~ gue lagi zidan , kalo belum baca eps 1 dst. liat aja dibawah :v



yo, gue sama budi lagi dijalan mau ke taman, gue mau naikkin layang-layang gue (angin lagi kenceng :v) , trus pas layang-layang nya udah naik , angin nya semakin kencang , dan kencang, dan kencang seperti tornado yg berhembus , trus tiba-tiba aja ada orang terbang yg lewat. "oii!!! layangan gue!!" kata gue. "sorry gue lagi buru-buru" balas orang terbang itu. "wanjrit tu orang, udah terbang gk sopan lagi" kata gue dengan kesal. "eh bego!! daripada lo ngekhawatirin layangan lo, lo tau gak kenapa orang tadi bisa terbang?" kata budi. "eh iya-ya tu orang kok bisa terbang ya? ._." balas gue, trus pas kami mau ngejar tu orang tiba-tiba aja ada banyak monster di depan kami, trus kami ngelawan mereka dengan tangan kosong, tapi kami berdua tidak begitu kuat melawan mereka un-armored, trus kami manggil zecter dan masang masked rider system dan masang zecter lalu.....
HENSHIN!! (Henshin)
HENSHIN!! (Henshin)
kami berdua nyerang monster itu dengan masked form trus gattack nembakin monster itu , trus gue juga nembakin monster itu pake kunai gun, trus monster meledak , tapi menyisakan pecahan batu, lalu kami berdua de-henshin dan memungut batu itu, lalu batu itu lenyap, trus kami berdua ngelanjutin nyari orang terbang itu , dan ternyata orang terbang itu juga ngelawan monters merah, trus orang itu terlontar sampai ketempat kami , trus orang itu de-henshin karena udah ga kuat, "eh lo orang manusia juga?" tanya gue. "yai yalah gue manusia" kata orang itu. "nama lo siapa?" tanya gue, "oiya, nama gue naufal ghithrif rifat husodo, gue rider, kamen rider wizard". balas dia. "lo rider juga?" tanya budi , "iya". jawab naufal , "monster itu adalah phoenix phantom, lalu orang yg di belakang kalian itu adalah gate , orang yang mau dibuat putus asa sama phantom, biar lahir phantom baru, lalu yg di belakang phoenix itu adalah ghouls" kata naufal. "jadi yg dibelakang kami dari tadi ini adalah gate?" kata budi. "iya" balas naufal, tiba-tiba phoenix nyerang kami, lalu kami bertiga pun langsung berubah...
HENSHIN!! (Henshin)
CAST OFF!! (Change Beetle)
HENSHIN!! (Henshin)
CAST OFF!! (Change Beetle)
DRIVER PLEASE FLAME PLEASE HI HI HI HI HI
SAA~~ SHOW TIME DA!!!
lalu kami bertiga pun menyerang ghouls itu, trus gue make kunai gun , lalu si budi make pedang nya, trus naufal nge scan cincin nya lagi
CONNECT PLEASE
lalu keluar pedang dari lingkaran sihir itu, trus kami bertiga menghancurkan semua ghouls itu, BOOOOM!! ledakan semua ghouls itu, tapi phoenix phantom masih ada , lalu phoenix menyerang kami dan melontarkan sampai ke sebuah gudang, trus phoenix masuk ke dalam tubuh gate , trus si naufal masangin cincin ke jari gate (gue kira mau ngelamar) ...
ENGAGE , PLEASE
lalu naufal pun ikut masuk ke tubuh gate itu, lalu kamipun melompat ke tubuh orang itu , "AHHHHH!!!!" teriak gue sama budi. pas gue sama budi sampai , "kayanya gue kenal ni tempat bud" kata gue . "iya nih serasa kenal" balas budi . "ini jangan-jangan taman yg tadi bud" kata gue. trus tiba-tiba ada yg nyerang kami bertiga, ternyata itu adalah phoenix phantom , lalu si naufal ngubah form nya jadi biru
WATER , PLEASE SUI SUI SUI SUI
lalu kami bertiga nyerang phoenix tapi phoenix terlalu kuat, trus si naufal nge scan cincin nya lagi
BIND , PLEASE
keluar rantai air yg ngikat tubuh nya phoenix , lalu si naufal ngubah form nya
FLAME PLEASE HI HI HI HI
trus kami bertiga finisher
1...2...3... Rider Kick (Rider Kick)
RIDER KICK!!! (Rider Kick)
LUPACH MAGIC TOUCH TO GO , CHOI NEE~~ KICK STRIKE SAIKO!!!
DUAAAAAAAAAAAAAAAAAR!!!!!!!!!! ledakan phantom phoenix yg begitu dahsyat. lalu kami bertiga kembali ke dunia nyata, dan gue sama budi pulang ke rumah masinng-masing dan naufal terbang lagi...


To Be Continued

Comments

Popular Posts