Adventure 8

aloha~~ gue lagi zidan :v , yang belum baca eps 1 dst liat aja dibawah~~


yo, malam minggu gini gue lagi di rumah sendirian bosen gk ada kerjaan , jadi gue suruh aja si budi kesini , gue telfon si budi (bukan teplon ya :v) "bud kesini dong gue sendirian di rumah nih" kata gue, trus si budi jawab "siip ntar gue kesitu" , "cepet ya" balas gue , "iya iya bawel lu" jawab budi , pas gue tunggu di depan rumah gue , si budi udah dateng , trus kami berdua pergi keluar , keliling-keliling komplek dari pada ga ada kerajaan , trus kami berdua nyasar ke rumah yg kata orang komplek itu ada hantunya , "dan, kita pergi yok serem disini" kata budi , "gapapa kita coba masuk yok!" balas gue (saking bosennya rumah hantu pun dimasukin) , "gile lu, ini rumah hantu lho , RUMAH HANTU!!" balas budi , "lo bego atau apa sih? , kalo ada hantu kita tinggal henshin dan clock up trus lari ngoahahah" tawa gue, trus kami berdua masuk ke rumah hantu itu , pas kami di ruang tamu nya ada yg manggil "mas-mas berdua tolongin aku dong" katanya , "HANTUUUU!!!" teriak budi , tapi hantu itu minta tolong terus , "gue jadi penasaran nih bud, tolongin yok" kata gue , "gile lu!, hantu ditolongin!" balas budi , "yaudah gue aja yang nolong" balas gue , "eeeh?! tunggu gue ikut" kata budi , trus kami berdua nyamperin asal suaranya , pas suaranya udah dekat kami ngeliat sekeliling kami , ternyata ada yg nyangkut di pagar belakang , "mas tolongin mas" , trus kami berdua melihat keatas , ternyata ada orang , "mas manusia kan? bukan hantu kan?" kata budi sambil gemetaran , "yaiyalah manusia , cepetan bantuin gue!" kata mas-mas itu , trus kami berdua nolongin dia , "oiya nama kalian siapa?" tanya mas-mas itu , "gue zidan dan dia budi" jawab gue , "iya gue budi" lanjut si budi , "nama gue nabil,satria baja hitam agito" jawab nabil , "satria baja hitam? pfffft!! (anak jadul lol)" serentak kami berdua , "kenapa kalian ketawa?" kata nabil , "habisnya satria baja hitam ngoahahaha" tawa gue , "warna nya agito kan emas kok satria baja hitam ? pfffft!!" kata budi , trus tiba-tiba ada monster, "gorgom kah?!" kata nabil , "gorgom? pffft!, lahir taun berapa si lo wkwkwkwk" ketawa kami , ternyata monster itu adalah unknown ,lalu kami bertiga menjelma (karena kata henshin udah mainstream :v) , trus gue sama budi angkat tangan kanan buat manggil zecter , trus si nabil masih berpose , lalu kabuto zecter dan gatack zecter datang sambil bawa masked rider system (ini kumbang punya telepati apa? bisa tau keinginan yang punya) ,
HENSHIN!! (Henshin)
HENSHIN!! (Henshin)
CAST OFF!! (Change Beetle)
CAST OFF!! (Change Beetle)
MANTRA AJI!!!!
"wut de? , mantra aji ? ngoahahhahahah" kata kami berdua , "kenapa ? gue salah apa?" kata dia , "lo ga salah apa-apa , cuman ngohahaahahah!!" kata gue , "udahan ah! , liat unknown di depan kita udah kabur dari tadi" , trus kami bertiga ngejar unknown itu , beberapa menit kemudian kami udah sampai di lapangan luas , trus kami bertiga diserang tiba-tiba , gue sama budi clock up
CLOCK UP!
CLOCK UP!
ptangtintungpletakunyunyupletakting suara kami berdua bertarung dengan unknown itu , unknown itu terus berlari dengan cepat , tiba-tiba ada tali yang seperti akar mengikat kaki nya , dan unknown itu terjatuh , "ini kesempatan kita!!"
1...2...3.... RIDER KICK (Rider Kick)

RIDER KICK (Rider Kick)
HOOOAAAA!!! TENDANGAN MAUUUUUTTT!!!
pfffffft!! ketawa gue sama budi pas lagi rider kick , BOOOOOOOM!! unknown itu hancur, tiba-tiba ada monster lagi tapi dia bisa bicara "kerja bagus, kau sudah meningkat nabil" kata orang itu , "tunggu kau siapa!!" teriak nabil , "apakah kau tidak ingat? gantungan kunci itu?" kata orang itu sambil menghilang dari hadapan kami.. , ternyata rumah yg dibilang orang komplek disana rumah hantu , ternyata rumah nya nabil , dan dia pulang ke rumah itu , lalu kami berdua pun pulang ke rumah masing-masing......

To Be Continued



wait BUDI!!!! JANGAN PULANG TEMENIN GUE DIRUMAH!! GUE SENDIRIAN!!! , OIYA LUPA!!! balas budi



The Real To Be Continued

Comments

Popular Posts