Adventure 7

ciao!! ketemu gue lagi zidan , yg belum liat eps 1 dst liat aja di bawah :v


yo. hari ini gue sama abang gue pergi ke toko musik buat beli gitar, di toko itu alat musik nya lengkap semua, ada biola, drum , bass , seruling , dll. trus pas abang gue dan gue lagi milih gitar , trus gue coba satu-satu gitarnya (mungkin gk ada yang tau kalo gue gitaris ._.) , trus pas gue nyobain , tiba-tiba ada suara seruling yang merdu , "enak suaranya ya dan..., ini kalo ga salah lagunya canon" kata abang gue, trus gue bilang "iya bagus" , trus pas gue dapet gitar yang gue pilih, gue bayar di kasir , tiba-tiba mbak-mbak cashier itu jadi transparan , "HANTU!!" kata abang gue, tiba-tiba ada monster dibelakang mbak-mbak itu. trus anak yg main seruling tadi langsung ngungsiin semua orang yg di dalam toko tadi, "eh, cepetan kluar" kata anak itu, "lo yang kluar aja" balas gue, "elu yg kluar" kata anak itu, "elu!!", "elu!!" , "jangan banyak omong gue yang akan tinggal disini" kata anak itu, tanpa mendengar kan kata anak itu gue langsung menjelma (karena henshin udah mainstream)
HENSHIN!! (Henshin)
CAST OFF!! (Change Beetle)
"liat gue ini kamen rider, pelindung kebenaran" , "lo rider juga?" tanya anak itu , "kagak gue amplop :youdon'tsay: dah jelas gue udah henshin masih nanya, ya rider lah" , "oiya ,lupa" kata anak itu . trus gue bilang "lo rider?" , "iya, gue kamen rider kosmas dan nama gue kiva" jawab dia, "ehhh, kebalik , nama gue kosmas dwiputra, dan gue kamen rider kiva" dia bilang -_- , trus gue bilang "kalo lu rider cepetan henshin sono!!" , "eh iya lupa :3" jawab kosmas trus dia menjelma (sekali lagi karena henshin udah mainstream)
AYO KIVAT !!
SIAP KOSMAS!!
GABU!!
HENSHIN!!
trus gue dan kosmas langsung nyerang fangire itu , trus kosmas masukin benda berwarna biru ke mulut nya kivat..
GARURU SABER
trus tiba-tiba ada kastil terbang muncul dari langit, dia ngemuntahin pedang , lalu diambil sama kosmas, kosmas ganti form jadi warna biru, trus gue make kunai gun dan kami berdua nyerang fangire itu bersamaan , lalu kosmas masukin benda berwarna hijau ke mulut kivat...
BASHAA MAGNUM
kastil itu muntahin pistol , trus disambut sama kosmas , kosmas berubah form lagi jadi warna hijau, trus gue make kunai gun dan kami berdua nembakin fangire itu, trus si kosmas masukin benda warna ungu ke mulut kivat (ni anak ga cape apa tukar form terus dari tadi -_-) trus...
DOGGA HAMMER
kastil itu memuntahkan martil yg ujung nya berbentuk seperti kepalan tinju manusia , trus sambil gue nembakin fangire itu , si kosmas mukul fangire itu pake martil , trus kami berdua finisher
1...2...3... Rider Kick (Rider Kick)
WAKE UP!!
DUARRRR!!! fangire itu pun hancur , "oiii gue datang!!" kata budi , "telat bud telat!! monsternya udah hancur" kata gue , trus ada rider lain yg datang "kalian bertiga, kalian tidak akan selamat, kalau kalian menghalangi jalan kami" kata dia , "siapa lo?!" kata budi , "gue dimas , kamen rider rey" jawab dia . "lo rider juga kan kenapa lo ada di pihak musuh!?" kata budi . "aku tidak akan menjawab itu" balas dimas , "sialan lo!!"
HENSHIN!!! (Henshin)
CAST OFF!! (Change Beetle)
si budi menyerang dimas , lalu si dimas menghindar dan meloncat ke atap rumah "ini hanya perkenalan , kapan-kapan kita akan bertemu lagi " kata dimas, "sini lo!! jangan lari!!" kata budi, trus budi de-henshin dan kami bertiga pulang ke rumah masing-masing , ternyata si kosmas rumah nya kastil itu dan dia bilang ke gue "ini!! rumah!! gueee!!! castil doran!!!" teriak kosmas , lalu castil doran pun terbang entah kemana....




To Be Continued

Comments

Popular Posts