Adventure 3

yo lagi lagi ketemu lagi sama gue, zidan, kalo mau liat episode 1 & 2 liat aja di bawah :v.

(seminggu kemudian)
setelah kejadian di gedung lama minggu lalu, gue menang undian tiket liburan ke jakarta (entah kenapa bisa dapet tapi entahlah). tiketnya cuma buat 2 orang, ternyata si budi ini fans jkt48 :v, dan dia masukin 20 user name buat dapatin verifikasi (ga tau bener ato salah :v). ternyata 2 user name nya masuk jadi dia dapet tiket ke theater buat lusa, jadi gara" gue dapet undian tiket ke jakarta trus si budi dapet 2 tiket ke theater, gue memutus kan si budi ikut ama gue , trus udah sampe di bandara jakarta gue langsung dijemput sama mobil mewah, trus nginap di hotel berbintang 4,5 (wkwkwk) , besoknya kami berdua pergi ke theater pake taxi, pas udah sampe tiket nya udah dapet, trus kami berdua masuk, pas jkt48 perform, tiba-tiba ada grongi menyerang panggung, "ada grongi bud!!!" , si budi asik aja ngeliatin nabilah "nabilah-chan", katanya (-_-a) trus pas grongi itu ngedeketin member jkt48 gue mau henshin ada orang yg duluan henshin di depan gue, gue baca di jas nya ada, logo jkt50. "jkt50 apaan yah?" tanya gue sama budi, "jkt50 itu bodyguard nya jkt48,masa lo gatau sih hadeeh~~~". "oh okay", trus jkt50 henshin jadi decade dan den-o, "ndut saatnya henshin!!". "oke aniki". "HENSHIN!! (SWORD FORM)". HENSHIN!! (KAMEN RIDE DECADE) . "wihh ternyata jkt50 itu rider juga" . "masa lo gak tau sih jkt50 kan udah terkenal dimana-mana". "ayo kita juga ikutan" kata gue. "okey dan". gue "HENSHIN!! (Henshin) CAST OFF (Change Beetle) yosh" . budi, "HENSHIN!! (Henshin) CAST OFF (Change Beetle) oke saatnya beraksi".trus kami berempat ngelawan sekumpulan grongi itu, si decade langsung finisher "FINAL ATTACK RIDE DE-DE-DE-DECADE", DUAARRR!!! seperempat grongi itu pun hancur lebur. den-o juga pake finisher nya, dia nge scan rider pass di beltnya , (FULL CHARGE) HISSATSU!! ORE NO HISSATSU WAZA PART 2, HORYAAA!!, DUAAARRR!!! pasukan grongi tinggal setengah, "oke sekarang giliran kita bud" , "oke" , CLOCK UP , ptangasptungapasiiasuiyuyuanyuyu, bunyi suara kabuto ngelawan grongi, tersisa 4 grongi lagi. trus kami berempat finisher sama" , gue, 1...2....3... Rider Kick (Rider Kick) , budi , RIDER CUTTING (RIDER CUTTING) , decade, FINAL ATTACK RIDE DE-DE-DE-DECADE , den-o, FULL CHARGE!!, ORE TACHI NO HISSATSU WAZA RIDER VERSION!!!. DUAARRRRR!!! , semua grongi musnah tanpa bekas dan theater pun hancur gara" serangan kami tadi, dan akhirnya kami berdua gk jadi nonton jkt48 , pas kami mau pulang , decade dan den-o manggil kami , "eh nama kalian siapa?" kata decade, "aku zidan, zidan alfarizi" , "dan aku budi,budi tiawarman" , "oh, namaku aditiyo nugroho" . "namaku bowo, epifanius tri bawono" , tiba-tiba nabilah dateng ke kami ber empat, "makasih kalian semua udah nolongin kami semua", pas gue mau jawab "gapapa udah ema.." percakapan gue dipotong sama budi ."gaapa udah tugas kami nyelamatin orang ", "dasar si budi main potong aja (-_-)" , trus manager nya jkt 48 nyuruh kami berua ke kantornya, "kalian berdua mau nggak jadi member tambahan jkt50?" kata managernya. trus gue bilang "kami ini ke jakarta karena dapat undian liburan ke jakarta selama 2 hari, jadi kami besok juga pulang ke pekanbaru lagi" jawab gue, "oh begitu baiklah" balas manager tadi. trus pas perjalanan pulang kami naik mobil mewah yg ngantarin kami ke hotel kemaren , tiba-tiba ada rocket di atas langit....


To Be Continued

Comments

Popular Posts