Adventure 5

chaosu!! gue lagi zidan :v, langsung aja ke ceritanya yg belum liat eps 1 dst. liat bawah :v


udah sebulan berlalu semenjak kejadian disekolah gue, "gak kerasa udah sebulan ya bud",kata gue.
"iya gk kerasa bulan depan sekolah lagi huaaaah~~",balas budi. trus kami berdua pulang ke rumah masing-masing. trus pas gue di jalan ketemu sama cewe cantik "buset tu cewe cantik amat O_O" dalam hati gue. trus pas gue mau manggil tiba-tiba dia berubah jadi monster "WANJRITTT!!! cantik-cantik tapi monster!!!" teriak gue, gue manggil kabuto zecter,
KABUTO COME HERE!!!, trus kabuto datang dan gue ngambil masked rider system di tas gue lalu,
HENSHIN!! (Henshin)
CAST OFF!! (Change Beetle)
lalu gue nyerang monster itu tapi monster itu juga bisa bergerak cepat , lalu gue pake clock up system
CLOCK UP!!, bwussh~~ kami berkelahi di kecepatan yang tidak bisa dilihat manusia, trus pas gue mau finisher denger suara, CLAY DOLL , trus gue di serang sama clay doll dan gue terlontar jauh, trus mereka berdua kabur, gue pergi kerumah dan orang tua gue yang ngelihat gue berdarah langsung ngambil kotak P3K buat ngobatin luka gue, trus besok nya gue manggil budi buat nyari monster clay doll sama monster satu lagi, tiba-tiba ada orang naik motor terbang "sorry gue telat!"kata nya , "eh lo siapa ya?" tanya budi. "gue ? gue chrisna , adit yg nyuruh gue kesini katanya disini ada dopant." . "dopant? apa itu? monster yang semalem ?" balas gue. "jadi dia udah sampai sebelum aku? sialan!!" kata chrisna. "kalo gk salah clay doll sama itu dopant yg bisa bergerak cepat" kata gue ."mereka? kalo gk salah yg cepat itu nazca", ada suara lain selain suara chrisna yg jawab. "HIII!!! ada hantu yg jawab!!" kata budi, "bukan itu bukan hantu itu partner gue achmad namanya" balas chrisna. "iya gue achmad gue partner nya chrisna" kata achmad. trus si budi bilang "kok kalian berdua ada dalam satu tubuh? jangan-jangan kalian berdua kembar siam O_O" . "bukan kami berdua bukan kembar siam" chrisna udah mulai kesal sama budi, "kami berdua ini kamen rider double 2 in 1 kamen rider", balas achmad "ohh kirain kembar siam" kata budi, tiba-tiba clay doll menyerang kami BWUSS!! suara serangan nya "ini monster tiba-tiba aja nyerang" lalu kami berdua berubah (chrisna & achmad udah berubah dari tadi ,tubuh nya achmad pun ada di bandung :v) lalu kami berdua mengangkat tangan dan ngambil masked rider system, lalu kami berdua memasang kabuto zecter dan gattack zecter di masked rider system kami berdua lalu...
HENSHIN! (Henshin)
HENSHIN! (Henshin)
CAST OFF! (Change Beetle)
CAST OFF! (Change Beetle)
lalu achmad ada rencana, trus dia ngasih tau kami "zidan dan budi kalian ngelawan nazca karena kecepatan kaian dengan nazca sama lalu kami ngelawan clay doll biar imbang" kata achmad , "OKE!!" serentak jawab kami berdua, lalu double menyerang clay doll dan kami menyerang nazca dengan clock up system
CLOCK UP!
CLOCK UP!
BWUSS!! suara kecepatan kami saat bergerak, lalu kami berdua menyerang nazca ,tapi nazca terlalu kuat, lalu gue ngeluarin kunai gun , trus gatack ngeluarin kedua pedang nya dan SLASH!! DUAR!! kami berdua serentak nyerang nazca, gatack pake pedang gue pake gun , trus double kewalahan lawan clay doll "achmad saatnya make yg panas dan keras" kata chrisna , "oke chris" jawab achmad lalu mereka nukar memory nya
HEAT!
METAL!
mereka berubah bentuk dari merah hitam jadi merah metal , trus mereka ngeluarin tongkat dan nyerang clay doll sampai clay doll kewalahan, lalu clay doll dan nazca udah tersudut lalu kami berempat finisher
3...2...1.. RIDER KICK!! (Rider Kick)
RIDER CUTTING!! (Rider Cutting)
HEAT! METAL! MAXIMUM DRIVE!  METAL BRANDING!!!
DUARR!!! ledakan yg disebabkan finisher kami, lalu chrisna dan achmad pun pulang ke bandung naik motor terbang (keinget judul kamen rider naik motor terbang) lalu kami berdua pun pulang ke rumah masing-masing.....





To Be Continued

Comments

Popular Posts