Side Story Of The New Adventure

Yo... kali ini gue bakal bikin side story dari cerita gue, so check it out :v


side story gue bakal ngebahas adventure 1 dari cerita gue, pasti pada bingung gue dapet masked rider system dari mana , oke kita akan maju 5 tahun kemudian dari cerita gue.

yo, gue zidan, zidan dari masa depan, gue sama budi udah kuliah , kami berdua masih sama" , semenjak kejadian 5 tahun yang lalu , pas gue dikampus sama budi tiba" tiba aja banyak worm yang masuk ke kelas kami, "oi bud, ada worm!!" , kata gue , "tenang kita akan lakukan seperti biasa", jawabnya . "oh,seperti biasa ya", trus gue langsung angkat tangan kanan gue buat manggil kabuto , budi pun sama , tapi dia agak sedikit berbeda, posenya seperti pose henshin nya kamen rider nigo, "gue juga pengen ikutan ah" kata gue, trus kabuto datang dari atas langit, dan gattack datang dari dalam bumi. gue, HENSHIN (Henshin) CAST OFF (Change Beetle) , budi, Henshin (Henshin) CAST OFF (Change Beetle), trus gue ama budi nge bunuh worm sampe ada yang kepalanya putus,tulang punggung nya dicabut,kedua tangan nya putus, tinggal worm yang tersisa yang udah melted, kami berdua pun lansung CLOCK UP!!, trus gue tendang kepalanya worm itu sampe putus dan meledak di depan gue , tinggal 1 worm lagi lalu kami berdua finisher. gue, 1....2....3... Rider Kick (Rider Kick). budi, RIDER CUTTING!! (Rider Cutting) , DUAAARRRR!!! worm itu meledak tanpa menyisakan jasad nya, akibat finisher kami berdua, kampus kami pun hancur, kami berdua langsung pulang ke rumah masing-masing, besok nya pas gue mau kerumah budi, tiba-tiba aja ada rider sama worm berantem, gue mau nolongin , ternyata budi udah henshin duluan. budi, HENSHIN!! (Henshin) CAST OFF (Change Beetle) , "WORM SIALAN!!! JANGAN SAKITI DIA!!", lalu gattack menghampiri worm itu dan menghajar nya habis-habisan sampai grongi itu meledak dalam genggaman nya, gue ga nyangka budi yang dulunya humoris bisa jadi serius gini, lalu rider tadi de-henshin dan menghampiri budi. "hah ridernya cewe?" tanya gue,"iya gue cewe, nama gue rahmi, kamen rider nadeshiko,dan gue temen lamanya budi" jawabnya, "temen lo ini bud?", "iya dia temen gue waktu kecil" jawab budi, trus belum beberapa lama kami ngobrol datang segerombolan worm ke arah kami, kami bertiga pun langsung henshin, gue, HENSHIN!! (Henshin) CAST OFF (Change Beetle) . budi, HENSHIN (Henshin) CAST OFF (Change Beetle) . rahmi, 3..2...1.. HENSHIN!!. kami bertiga pun menyerang worm itu bersamaan, lalu CLOCK UP!! , rahmi tidak bisa melihat pertarungan kami jadi dia bertarung dengan worm yg lain, ROCKET ON, BURSTT!! rocket langsung menembus worm dan meledak, tapi saat kami berdua bertarung, rahmi tertangkap oleh puluhan worm dan terluka parah , gue dan budi mau nolongin rahmi tapi kami terjebak oleh puluhan worm yg udah melted, kami berusaha sekuat tenaga untuk menolong rahmi tapi tidak bisa karena udah dikepung oleh puluhan worm, dan rahmi pun sudah terlentang tak berdaya di jalanan, kami berdua pun langsung finisher, 1..2...3.. RIDER KICK!! (Rider Kick) , RIDER CUTTING!! (Rider Cutting), DUARRR!! semua worm pun meledak tanpa ada sisa. lalu kami membawa rahmi ke rumah sakit. rahmi pun hanya terlentang tanpa mengucapkan satu kata pun, lalu kami keluar buat cari makan (udah laper daritadi berantem mulu), setiba nya di rumah sakit ada secarik kertas yg berisikan "kabuto , gattack kalian harus datang ke kampus kalian yg hancur kalau tidak kami akan menghancurkan rumah sakit yang teman kalian inapi" , "kita harus kesana segera dan", kata budi. "tanpa lo bilang pun gue tau bud", trus setibanya kami di kampus kami ratusan worm datang dan langsung menyerang kami , kami berdua pun langsung
HENSHIN!! CAST OFF!! (Change Beetle)
HENSHIN!! CAST OFF!! (Change Beetle)
lalu kami berdua pun menyerang para worm itu dengan semua kekuatan yang kami miliki, dan kami berdua langsung
CLOCK UP!!
CLOCK UP!!
lalu kami berdua pun menghancurkan semua worm yang ada di depan kami , lalu DUARR!! , semua worm pun habis tinggal rider berwarna emas yg berada di belakang worm , "hei kau!!, kau juga rider kan?, kenapa kau berbuat begini?" tanya gue . "aku memang rider tapi aku telah diutus oleh ZECT untuk membunuh kalian berdua" , "apa?! ZECT melakukan ini semua" . tanya gue . "iya" jawab dia, "dan aku adalah dhika januar pemegang caucassus zecter dan dark kabuto zecter" , lalu budi pun langsung menyerang dhika, trus terdengar bunyi HYPER CLOCK UP, tiba-tiba saja budi terlontar keluar , tinggal gue dan dhika yg bertarung 1 lawan 1 , lalu aku CLOCK UP!! tapi kecepatan clock up gue tidak sebanding dengan hyper clock up nya dhika, trus gue punya ide, gue tendang aja langit-langit dan ide gue tepat , dhika pun terjepit di antara langit-langit itu lalu gue finisher 1..2...3.. Rider Kick (Rider Kick) DUARR!! dhika pun terlontar keluar, tapi dhika berdiri lagi dan mau hyper clock up , tapi gattack memeganya dan nyuruh gue buat ngambil hyper zecter nya si dhika, pas gue ambil trus gue pasang di masked rider system gue dan HYPER CAST OFF!! (Change Hyper Beetle) lalu HYPER CLOCK UP!! gue dorong si budi lalu gue finisher si dhika dan 1..2..3.. Hyper Kick ( Rider Kick ) DUARRR!! , kali ini dhika benar-benar kalah , caucassus zecter udah rusak , tapi tebakan gue salah dhika berdiri lagi dan masked rider system nya mengeluarkan listrik dan dark kabuto zecter datang dari langit gelap , HENSHIN!! CAST OFF!! (Change Beetle) , lalu si dhika menyerang kami dan hyper clock up pun tidak bisa menandingi seluruh indra nya, lalu gue ngelepas hyper zecter , trus gue suruh dia buat manggil hyper zecter dari masa depan , dan balik kesini lagi, trus pas hyper zecter datang gue nyuruh si budi buat masang hyper zecternya dan...
HYPER CAST OFF!! (Hyper Change Beetle)
HYPER CAST OFF!! (Hyper Change Beetle)
lalu kami berdua langsung finisher , 1...2..3.. HYPER KICK (Rider Kick) , HYPER CUTTING ( Rider Cutting) , DUARRRR!!! dhika pun hancur tanpa jejak, gue memutuskan untuk pensiun jadi rider , jadi gue suruh si budi ke rumah sakit sendirian , dan gue akan pergi ke masa 5 tahun yang lalu, aku de-henshin dan meletakkan masked rider system di tas gue yg 5 tahun lalu trus badan gue bercahaya dan gue tiba-tiba ada di depan pintu kamar rahmi, gue masuk ke dalam kamar dan gue denger si budi ngucapin "aku mencintai mu rahmi,dari dulu aku memendam rasa ini", sambil memegang tangan rahmi dengan lembut . "tapi aku sebentar lagi akan..", "jangan begitu rahmi!" bentak gue, "gapapa dan emang kenyataan nya kok" kata rahmi, "aku juga ingin bilang sama kamu bud kalau aku juga mencintai mu..." tiiit bunyi suara jantung berhenti berdetak... tiba-tiba suasana dikamar itu menjadi sepi, dan budi pun menangis sambil memegang tangan rahmi, "sudah lah bud, ini sudah takdir", gue bilang sama budi, "iya dan, gue tau ini udah takdir,tapi gue gk rela ngelepasin dia" jawab budi sambil nangis . "sudah lah ayo kita pulang bud..", jawab gue. dan bermula lah petualangan gue dan budi di masa 5 tahun yang lalu dengan cerita yang berbeda dengan sejarah zidan yang 5 tahun kedepan...


-Tamat-

Comments

Popular Posts