Adventure 4

cyao!, ketemu lagi dengan gue zidan, yg mau liat eps 1,2,dan 3 liat aja dibawah :v


masih ingetkan yg gue bilang , "tiba-tiba ada rocket diatas langit" , rocket itu mengikuti mobil kami , trus pas udah nyampe di bandara, rocket itu datang ke arah kami, "WAAAA!!! ROCKET!!! ADA ROCKET!!!"teriak gue, ternyata rocket itu kalau diliat dari dekat rocket itu mirip orang , dan rocket itu mendarat dengan tidak mulus , DUARRR!! ledakan karena rocket itu jatuh, "ehh, sorry pendaratan gue kurang mulus" katanya, "eeeeh!, ada rocket mirip pocong!" kata budi , trus gue bilang "bukannya itu pocong mirip rocket?(wkwkwk)". "udah~~, gue bukan pocong dan gue bukan rocket, nama gue adrian gian, kamen rider fourze", "rider juga?, gue kira pocong :3" kata gue, trus ada pengumuman kalo pesawat penerbangan ke pekanbaru akan ditunda sampai jam 17.30, "wanjrit 5 jam lagi" kata gue, tiba-tiba kami bertiga diserang oleh leo zodiarts dan sekumpulan worm , "yahh, ada worm, tapi yg di mimpin worm itu bentuknya agak aneh" , kata budi, trus si adrian bilang "yg di depan itu leo zodiart salah satu dari 12 zodiarts", "zodiarts? yang  bintang-bintang itu ya?", "iya monster ini berbasis rasis bintang", kami bertiga langsung
HENSHIN!! (Henshin) CAST OFF!! (Change Beetle)
HENSHIN!! (Henshin) CAST OFF!! (Change Beetle)
3...2...1... HENSHIN!! UCHUUUUU KITAAAAAA!!!!
kami bertiga pun langsung menyerang sekumpulan monster itu, si adrian menyerang leo zodiarts, kami menyerang sekumpulan worm itu, dan..
CLOCK UP!!
CLOCK UP!!
BLAST!!! DUARR!! , semua wormnya hancur semua, tinggal leo zodiarts, kami bertiga menyerang leo zodiart, tapi leo zodiart terlalu kuat, dia melontarkan kami bertiga dengan 1 serangan, gue dan budi pun lansung clock up, tapi serangan clock up kami tidak mempan terhadap leo zodiarts, lalu giliran adrian yg menyerang LAUNCHER ON , rudal pun meluncur dan mengenai leo zodiarts, tapi leo zodiarts menahan rudal itu tanpa ada rasa sakit, lalu kami bertiga mencoba menghancurkan leo zodiart dengan finisher
1...2...3.. RIDER KICK!! (Rider Kick)
RIDER CUTTING!! (Rider Cutting)
ROCKET ON DRILL ON LIMIT BREAK!! RIDER ROCKET DRILL KICK!!
tapi serangan kami gagal, lalu kami mencoba kembali dengan sekuat tenaga, budi mau mencoba finisher lain
1..2..3.. RIDER KICK!! (Rider Kick)
"oke gue coba rider kick juga" RIDER KICK (Rider Kick)
"gue mau coba super limit break" ROCKET ON DRILL ON LIMIT BREAK!! LIMIT BREAK!! LIMIT BREAK!! LIMIT BREAK !! LIMIT BREAK!! LIMIT BREAK!! ERROR! ERROR!
SUPER TRIPLE RIDER KICK!!!
DUARR!!! , super kick kami berhasil dan leo zodiarts pun hancur tanpa menyisakan apapun, dan kami pun berangkat ke pekanbaru, meninggal kan adrian yang kembali ke rumahnya menggunakan rocket.....


To Be Continued

Comments

Popular Posts